Rabu, 11 Desember 2013

BBM Untuk IOS Lebih Populer Daripada Android

Sudah lebih dari sebulan setelah BlackBerry MessengerBBM untuk iOS dan Android diluncurkan dan masih lebih populer digunakan pada iPhone. Pada tanggal 22 November, BBM menduduki peringkat top 5 iOS untuk download tak kurang dari 50 negara di seluruh dunia.

Sementara itu, aplikasi BBM untuk Android menempati urutan sepuluh besar hanya di Indonesia, Afrika Selatan, Uni Emirat Arab dan Arab Saudi. Sebuah contoh yang baik dari perpecahan ini terlihat di Argentina, di mana BBM adalah aplikasi nomor satu di App Store. Di Google Play Store, menempati urutan ke 14.

Perbedaan ini menarik, karena tidak melintasi aplikasi pesan secara menyeluruh. Salah satu poin perbandingan yang baik adalah salah satu rival terdekat BBM di berbagai tingkatan. Tidak hanya aplikasi seperti BBM dalam hal jumlah pengguna iOS dan Android, Kik terletak di Waterloo, Ontario yang merupakan rumah bagi BlackBerry. Di AS, Kik menempati urutan ke-39 top app iOS sementara itu adalah nomor 12 di GooglePlay. Dengan kata lain, tidak seperti BBM, Kik tampaknya lebih populer di kalangan pengguna Android.

Posisi Kik sebagai aplikasi pesan untuk remaja saat ini tampaknya merupakan salah satu hal mengapa BBM untuk Android tidak begitu populer. BBM tidak ditujukan untuk pengguna remaja. Aplikasi ini masih memiliki fokus pada pengguna bisnis. Apakah ini berarti bahwa iPhone telah menjadi lebih dari sebuah alat bisnis yang penting dari sebuah handset Android?

Walaupun demikian, ini masih hari-hari awal hadirnya BBM untuk kedua platform tersebut dan mungkin kedepannya akan ada lebih banyak lagi yang dapat menjelaskan perbedaan dalam penerimaan aplikasi BBM untuk iOS dan Android. untuk saat ini, kita hanya bisa menyajikan statistik yang menunjukkan BBM lebih populer di kalangan pengguna iOS daripada Android.

Penulis: Unknown Lokasi: jambi, indonesia

Artikel BBM Untuk IOS Lebih Populer Daripada Android, ditulis oleh Unknown pada Rabu, 11 Desember 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan kalian. Jika kalian ingin menyebarkan postingan dari Unknown mohon dengan sangat untuk mencantumkan sumber. Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar