Rabu, 11 Desember 2013

Ini Dia Konsep Apple IPhone 6 Terbaru




konsep desain iphone 6Portal Ponsel – iPhone 5s dan iPhone 5c telah diluncurkan dan tersedia selama dua bulan, namun hal tersebut tidak serta-merta menghentikan kita untuk melihat ke depan, apa yang mungkin Apple miliki untuk smartphone andalannya tahun depan. Sebelumnya pernah beredar rumor tentang konsep iPhone 6 untuk menemani rumor awal yang berkaitan dengan smartphone Cupertino berikutnya.


Dengan spekulasi bahwa Samsung akan menawarkan ponsel menggunakan layar sampul tiga sisi tahun depan, desainer Iskander Utebayev berpikir bahwa Apple mungkin ingin mengikuti dan merancang versi konsep Apple iPhone 6. Menggunakan layar sampul, kontrol virtual yang menggantikan fisik yang nyata, dan memungkinkan mereka untuk ditempatkan di kedua sisi layar.

Wow sungguh luar biasa!

Keseluruhan dari konsep iPhone 6 ini tetap mengikuti faktor bentuk saat ini dan desain Apple iPhone 5s .
Rumor lain juga mengungkapkan bahwa Apple sedang mengerjakan smartphone ikonik versi 4.9 inci, untuk tahun depan. Hal tersebut bukan laporan pertama yang kita dengar tentang iPhone yang memiliki layar lebih besar hadir untuk konsumen pada tahun 2014.



Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda tertarik untuk memiliki iPhone 6 jika Apple mengumumkan dan kemudian merilisnya tahun depan? Silahkan berikan pendapat Anda melalui kotak komentar di bawah.

Penulis: Unknown Lokasi: jambi, indonesia

Artikel Ini Dia Konsep Apple IPhone 6 Terbaru, ditulis oleh Unknown pada Rabu, 11 Desember 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan kalian. Jika kalian ingin menyebarkan postingan dari Unknown mohon dengan sangat untuk mencantumkan sumber. Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar