Sabtu, 16 November 2013

google dance sebabkan traffic blog saya meningkat pesat




Google Dance Sebabkan Traffic Blog Saya Meningkat, masa iya sih? mungkin itu pertanyaan yang ada di benak anda. Nah artikel yang sedang anda baca ini akan menjawab pertanyaan mengenai google dance sebabkan traffic blog meningkat yang anda lontarkan tadi, terlepas dari benar atau tidaknya hanya Allah yang tahu.

Pada postingan sebelumnya saya sempat memposting artikel mengenai google dance. Artikel tersebut terinspirasi dari situasi pada traffic blog saya yang pada saat itu sedang turun karena beberapa hal. Dan kalau dilihat dari tanda-tandanya adalah seperti efek dari google dance karena traffic blognya naik turun.

Namun sobat-sobat sekalian, kali ini kasusnya agak sedikit berbeda. Kasus kali ini merupakan kelanjutan dari kasus sebelumnya. Jika pada insiden sebelumnya traffic blog saya menurun, tetapi untuk insiden kali ini traffic blog saya meningkat drastis, dan kalau dihitung dari persen bisa mencapai 100% lebih. Alhamdulillah.



Coba sobat perhatikan gambar di atas, traffic blog saya yang awalnya cuma 200an visitor tiba-tiba menjadi 300an visitor kemudian berlanjut lagi menjadi 500an visitor dan perkiraan data terakhir saat saya menulis artikel ini visitornya kemungkinan bisa menembus angka 600an visitor. Alhamdulillah.

Walaupun ini merupakan tanda yang positif, namun hal ini cukup membuat saya cemas, karena kalau traffic nya kembali menurun tentu akan membuat semangat saya kembali menurun. Dan kenapa saya menganggap hal ini akibat dari google dance, karena saya mengasumsikan hal ini sebagai kelanjutan dari peristiwa sebelumnya yang menyebabkan traffic menurun berarti sekarang giliran traffic meningkat.

Bagaimana kalau menurut sobat sekalian, apa asumsi anda mengenai kejadian ini? apakah benar ini akibat dari google dance? Jika anda pernah mengalami hal yang sama silahkan berikan komentar anda. Jujur saja saya sendiri merupakan newbie jadi belum mempunyai pengalaman mengenai hal seperti ini.

Silahkan anda jawab pertanyaan saya di atas melalui komentar anda. Semoga artikel Google Dance Sebabkan Traffic Blog Saya Meningkat di atas bisa bermanfaat bagi kita semua. Selain itu baca juga artikel lain mengenai Tag Judul Duplikat Terbebas Dari Penjara Google. Terima kasih atas kunjungan anda dan selamat beraktivitas.

Penulis: Unknown Lokasi: jambi, indonesia

Artikel google dance sebabkan traffic blog saya meningkat pesat, ditulis oleh Unknown pada Sabtu, 16 November 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan kalian. Jika kalian ingin menyebarkan postingan dari Unknown mohon dengan sangat untuk mencantumkan sumber. Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar