Rabu, 11 Desember 2013

Xbox One Terjual Lebih 1 Juta Pada Hari Pertama Peluncuran


Microsoft Corp. menjual lebih dari 1 juta konsol game Xbox One yang baru hanya dalam waktu 24 jam setelah diluncurkan pada hari Jumat, setara dengan Sony Corp PlayStation 4 meskipun peluncuran di lebih banyak negara.

Konsol baru Xbox One, yang diluncurkan di 13 negara, mencatat rekor untuk hari pertama penjualan Xbox One dan saat ini terjual habis di sebagian besar pengecer, Microsoft mengatakan dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir oleh Reuters.

Sony mengatakan menjual 1 juta unit PS4 hanya dalam waktu 24 jam setelah diluncurkan pada Jumat lalu hanya di Amerika Serikat dan Kanada. PS4 akan diluncurkan di negara lain, termasuk Eropa, Australia dan Amerika Selatan, mulai tanggal 29 November mendatang. Dan akan hadir di Jepang pada bulan Februari.

Microsoft terkunci dalam perang konsol dengan Sony musim liburan ini. Raksasa software ini berharap Xbox One tidak hanya mengajak gamer tapi menarik basis konsumen yang lebih luas dari penggemar TV dan pecinta musik dengan fitur hiburan interaktif dan aplikasi media.

“Kami bekerja keras untuk menciptakan lebih banyak konsol Xbox One,” kata Yusuf Mehdi, wakil presiden perusahaan pemasaran dan strategi di Xbox, seperti dilansir oleh Reuters.

Robert W. Baird & Co analis Colin Sebastian mengatakan bahwa mereka mengharapkan pengiriman 2,5 juta hingga 3 juta unit untuk keduanya baik Xbox One dan PS4 pada kuartal keempat.

Harga PS4 di Amerika Serikat dibanderol dengan harga $399, dan Xbox One dibanderol dengan harga $499, menawarkan peningkatan grafis untuk efek realistis, prosesor yang memungkinkan bermain game lebih cepat.

Penulis: Unknown Lokasi: jambi, indonesia

Artikel Xbox One Terjual Lebih 1 Juta Pada Hari Pertama Peluncuran, ditulis oleh Unknown pada Rabu, 11 Desember 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan kalian. Jika kalian ingin menyebarkan postingan dari Unknown mohon dengan sangat untuk mencantumkan sumber. Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar