Rabu, 11 Desember 2013

Cara Download OS X Mavericks Secara Gratis

Apple OS X MavericksPortal Ponsel – Apple telah secara resmi merilis sistem operasi terbarunya, OS X Mavericks secara gratis. Pengguna Mac dapat menginstalnya secara langsung. Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu anda ketahui dan cara download sistem operasi terbaru tersebut.


Apa itu OS X Mavericks?


Mavericks merupakan versi 10.9 dari sistem operasi OS X Apple. Secara sekilas sistem operasi terbaru ini mirip dengan versi sebelumnya, Mountain Lion, tapi hadir dengan ratusan perbaikan kecil yang ditambahkan.
Contohnya, kini Anda dapat membalas iMessage langsung dari notifikasi pesan terbaru, tanpa harus membuka aplikasi iMessage. Browser Safari juga memiliki fitur dan fungsi baru yang membolehkan Anda untuk tetap berada pada window yang sedang Anda buka sambil mencari informasi yang relevan. Hal paling pentingnya adalah untuk para pengguna laptop, OS X Maverics berisi sejumlah perbaikan yang dapat menghemat baterai dan juga meningkatkan memori.

Apakah Mac Anda kompatibel dengan os terbaru ini?

Singkatnya, Mac Anda mungkin kompatibel jika Anda menjalankan Snow Leopard (OS X 10.6) atau yang lebih baru. Berikut daftar Perangkat Apple yang kompatibel dengan OS X Mavericks:
- iMac (pertengahan 2007 atau lebih baru)
- MacBook (akhir 2008 aluminium, atau awal 2009 atau lebih baru)
- MacBook Pro (pertengahan/akhir 2007 atau lebih baru)
- MacBook Air (akhir 2008 atau lebih baru)
- Mac mini (awal 2009 atau lebih baru)
- Mac Pro (awal 2008 atau lebih baru)
- Xserve (awal 2009)
Dari Snow Leopard, Lion, dan Mountain Lion, Anda akan dapat meng-upgrade ke Mavericks hanya dengan satu klik, tidak ada langkah-langkah upgrade yang diperlukan.

Berikut cara download OS X Mavericks secara Gratis:

Simpan, Keluar, Backup.

Simpan pekerjaan yang sedang Anda buka, dan kemudian keluar dari aplikasi yang Anda gunakan. Backup data Anda.

Update (atau Hapus) Aplikasi.

Periksa untuk pembaruan aplikasi, dan update yang Anda butuhkan kecuali Mavericks untuk saat ini. Update ini akan muncul di Mac App Store. Bahkan lebih baik, jika Anda melihat program dalam daftar pembaruan yang tidak Anda gunakan lagi, dan Anda dapat meng-uninstallnya. Hal ini lebih efisien untuk melakukan sedikit pembersihkan sebelum Anda menginstal OS baru daripada setelahnya.

Install Apple OS X Mavericks

Kembali ke ikon App Store, dan sekarang instal Mavericks dan tunggu hingga proses instalasinya selesai. Pada hari pertama rilis, mungkin akan memakan lebih banyak waktu untuk memperbarui sistem operasi karena kemungkinan besar pengguna lain juga mencoba untuk meng-update sistem operasinya.

Penulis: Unknown Lokasi: jambi, indonesia

Artikel Cara Download OS X Mavericks Secara Gratis, ditulis oleh Unknown pada Rabu, 11 Desember 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan kalian. Jika kalian ingin menyebarkan postingan dari Unknown mohon dengan sangat untuk mencantumkan sumber. Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar