Selasa, 12 November 2013

Aplikasi Android “BlueStack” Kini Dapat Dipasang Pada Windows 8 & Surface Pro

Aplikasi Android “BlueStack” Kini Dapat Dipasang Pada Windows 8 & Surface Pro



Bagi Anda yang sering memakai emulator Android untuk PC dan Mac pasti tidak asing dengan BlueStacks. Pemutar aplikasi Android di platform PC dan Mac ini sekarang sudah menyiapkan diri untuk masuk di Windows 8 dan Surface Pro.
Hari ini perusahaan yang masih masuk tahap startup ini sudah merilis software terbarunya yang bisa dipasang di Windows 8 dan Surface Pro. Hal ini terjadi setelah dilakukannya kerjasama dengan beberapa perusahaan IT besar dunia seperti AMD, ASUS, MSI, dan Lenovo. Kabarnya jumlah perusahaan ini juga akan terus bertambah dengan nama seperti Dell dan HP.
Dengan adanya kerjasama ini, software BlueStacks akan secara langsung terpasang di lebih dari 100 juta PC pada tahun 2013. Hal ini tentunya menjadi media promosi tersendiri bagi startup ini karena tidak perlu lagi mengeluarkan usaha untuk mengajak pengguna PC mengunduh aplikasi ini.
Kehadiran BlueStacks di Surface Pro dan Windows 8 sendiri juga disambut positif oleh sejumlah pengamat. Dengan aplikasi lebih dari 750 ribu, BlueStacks tentunya sangat membantu keberadaan Windows 8 yang hanya memiliki 35 ribu aplikasi di Windows 8 app store.
“Surface Pro merupakan sebuah produk inovatif, sayangnya tidak memiliki banyak aplikasi. Perbaikan ini akan menambah nilai tersendiri di mata calon pembeli,” kata CEO BlueStacks, Rosen Sharma.
Penggunaan aplikasi ini di Windows 8 pun bisa dibilang sangat mudah jika dibandingkan dengan penggunaannya di platform lain. Pengguna tinggal membukanya melalui sebuah ikon yang ada di layar Start Windows 8. Aplikasi ini pun akan terbuka secara full screen dan siap untuk digunakan.

1 komentar:

  1. cara buka kaca lcd Window Surface Pro 2 ataupun Surface RT yg masih bagus
    Ini Caranya

    BalasHapus