Rabu, 11 Desember 2013

MacBook Retina 12 inci akan segera di rilistahun 2014


kabar gembira buat kamu pencinta apple,karena MacBook Retina 12 inci akan segera hadir – Hanya berkisar seminggu lagi sebelum perangkat Apple terbaru generasi berikutnya diumumkan secara resmi. Tapi menjelang acara besar tersebut, sudah ada laporan baru tentang apa yang dapat diharapkan oleh para fans Apple dari MacBook tahun depan.

Seperti dilansir oleh Mashable pada hari Senin (14/10/2013), mengatakan bahwa “Dalam sebuah catatan penelitian bersama oleh 9to5Mac, analis KGI Securities Ming-Chi Kuo memprediksi bahwa Apple akan merilis MacBook Retina 12 inci dalam kuartal kedua atau ketiga 2014″.
Laporan tersebut mengklaim bahwa laptop tersebut akan hadir dengan desain yang serba baru. Namun, perangkat ini tidak disebut sebagai MacBook Air atau MacBook Pro, sehingga tidak jelas apakah ini mungkin mewakili kategori laptop baru untuk pembuat komputer, atau hanya upgrade ke model yang sudah ada.

Selain dari rumor MacBook Retina 12 inci, laporan Ming-Chi Kuo juga mengklaim bahwa Apple mungkin merilis iMac dengan harga murah sekitar waktu yang sama dengan MacBook baru, serta generasi keenam iPad 9,7 inci dengan PPI 30-40% lebih tinggi (pixel per inci) dibanding iPad Retina saat ini.

Tentu saja, hanya Apple yang tahu apa yang sebenarnya telah direncanakan untuk 2014. Tapi Ming-Chi Kuo memiliki track record yang layak untuk membuat prediksi jangka panjang tersebut.
Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan resmi dari Apple tentang kebenaran akan hadirnya MacBook Retina 12 inci ini. Tapi setidaknya kita dapat mengharapkan beberapa rumor tersebut akan menjadi kenyataan tahun depan.

Penulis: Unknown Lokasi: jambi, indonesia

Artikel MacBook Retina 12 inci akan segera di rilistahun 2014, ditulis oleh Unknown pada Rabu, 11 Desember 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan kalian. Jika kalian ingin menyebarkan postingan dari Unknown mohon dengan sangat untuk mencantumkan sumber. Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar