Rabu, 11 Desember 2013

Konsep IPhone 6 Infinity Menunjukkan IPhone Dengan Layar Membungkus Perangkat



Apple diperkirakan akan meluncurkan iPhone 5S pada tanggal 10 September mendatang, konsep iPhone 6 baru kembali beredar yang menunjukkan kepada kita apa yang mungkin bisa kita lihat dari Apple di masa depan. Konsep tersebut dijuluki ‘iPhone 6 Infinity’ muncul melalui situs Dribble dan menunjukkan perangkat dengan layar fleksibel yang membungkus perangkat. Meskipun dari hasil konsep render tersebut kita tidak bisa memastikan apakah layar tersebut benar-benar membungkus semua perangkat, namun komentar dari pencipta render menyebutkan adanya “dual-screen” yang membuat kita percaya layar membungkus sepenuhnya di sekitar perangkat.

Konsep baru iPhone 6 tersebut berasal dari Claudio Guglieri yang mengatakan bahwa ia bekerja pada konsep untuk halaman promo untuk aplikasi RSS reader. Konsepnya adalah salah satu yang telah kita lihat sebelumnya yang sangat mengacu pada hadirnya layar fleksibel mendatang. Meskipun, konsep iPhone 6 ini mengabaikan langkah pertama yang menampilkan tampilan fleksibel, dan melompat langsung ke display fleksibel yang dapat membungkus seluruh perangkat.

Sayangnya, selain konsep tampak keren, namun tidak menunjukkan apa manfaat yang akan didapatkan dari layar yang membungkus perangkat tersebut. Satu-satunya hal yang terlihat adalah kontrol volume sentuh yang sensitif di samping.

Bagaimana pendapat anda tentang konsep iPhone 6 Infinity tersebut?


Penulis: Unknown Lokasi: jambi, indonesia

Artikel Konsep IPhone 6 Infinity Menunjukkan IPhone Dengan Layar Membungkus Perangkat, ditulis oleh Unknown pada Rabu, 11 Desember 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan kalian. Jika kalian ingin menyebarkan postingan dari Unknown mohon dengan sangat untuk mencantumkan sumber. Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar