Selasa, 12 November 2013

3 CARA UNTUK JALANKAN APLIKASI ANDROID PADA WINDOWS


Selamat pagi sob,kali iniane pengen post yaitu 3 CARA UNTUK JALANKAN APLIKASI ANDROID PADA WINDOWS
Tertarik dengan Android? Anda tidak perlu lagi membeli perangkat atau pergi ke toko elektronik untuk mencobanya. Anda dapat menjalankan aplikasi Android dan bermain dengan versi terbaru dari sistem operasi Android pada Windows.

Apakah Anda ingin mencoba Android sebelum Anda membeli, bereksperimen dengan versi terbaru dari aplikasi Android atau sinkronisasi antara perangkat Android dan PC Anda, program program Windows dibawah ini dapat menjalankan aplikasi Android.

BlueStacks

BlueStacks menampilkan tiruan Android secara sempurna, BlueStacks hanya merupakan sebuah "aplikasi pemutar" Android yang berjalan pada PC Anda. BlueStacks berjalan dalam modus layar penuh, tetapi Anda dapat Alt-Tab dan menggunakan program lain sementara BlueStacks terbuka.

android di windows
Contoh dibawah adalah aplikasi Pulse News Reader yang dijalankan dan terdapat pada program BlueStacks pada Windows



Klik ikon Get More Apps dalam menu untuk mendapatkan aplikasi lainnya. Anda harus masuk dengan Facebook Connect atau membuat akun BlueStacks untuk melanjutkan. Sayangnya, halaman ini tidak mengandung banyak aplikasi saat ini.



BlueStacks juga dapat disinkronisasikan dengan perangkat android anda jika Anda sudah memiliki perangkat Android. Anda dapat menginstal BlueStacks Cloud Connect app, tersedia di pasar Android, untuk menyinkronkan aplikasi antara perangkat Anda dan PC Anda.


YouWave

YouWave menyediakan uji coba gratis selama 7 hari, yang lebih dari cukup waktu untuk mendapatkan nuansa untuk aplikasi Android. Dimulai dengan simulasi home screen dan aplication menu.



YouWave tidak menyediakan banyak aplikasi pada programnya, tetapi Anda bisa mendapatkan lebih banyak dari App Store Amazon dan AndAppStore. Cukup klik menu View dan pilih Online Content untuk melihat toko aplikasi yang tersedia.



Klik ikon mereka untuk menginstal aplikasi dan apliksi akan muncul dalam menu program emulator ini. Dari sana, Anda dapat menjalankan aplikasi dan mengeksplorasi alam semesta dari aplikasi Android.



Android Emulator Resmi

Google Android software development kit menyediakan emulator Android bebas, meskipun itu ditargetkan pada pengembang. Anda dapat menjalankan versi terbaru dari Android dengan metode ini, jadi ini adalah cara yang bagus untuk mencoba Android 4.0, Ice Cream Sandwich, jika Anda memiliki perangkat yang terjebak pada versi lama.

Pertama, Anda harus men-download dan menginstal SDK manager dari Google. Setelah menginstal, memulai dan cek file untuk versi terbaru dari Android. Klik tombol Install dan manajer SDK otomatis akan mendownload dan menginstal perangkat lunak yang diperlukan.



Klik menu Tools setelah download selesai, pilih Kelola AVDs dan klik tombol New untuk membuat perangkat virtual baru. Pilih versi Anda terinstal Android sebagai target, nama perangkat Android virtual Anda, kemudian klik Create AVD.



Anda akan melihat perangkat virtual baru Anda di jendela manajer perangkat virtual. Pilih itu, klik tombol Start dan klik Launch untuk memulai emulator Android. Jangan khawatir jika dibutuhkan waktu untuk memulai - butuh lebih dari satu menit untuk memulai untuk saya.



Emulator Android Google tidak dapat berjalan sebaik BlueStacks atau YouWave. Emulator Google juga tidak memiliki Android Market atau app store lainnya terintegrasi, tetapi Anda dapat men-download file aplikasi di dalamnya dan menginstalnya.

Kesimpulan

Keterbukaan Android memungkinkan pengembang untuk membuat aplikasi seperti ini. Namun, ada beberapa keterbatasan - Contohnya Android Market tidak dapat berjalan di salah satu program tersebut.
Ingat bahwa Android tidak dirancang untuk mouse. Pengalaman menggunakan kursor mouse untuk menavigasi aplikasi yang dirancang untuk antarmuka sentuh saja tidak sama - itu membuat Anda bertanya-tanya seberapa baik Windows 8 interface Metro akan bekerja pada PC.

Penulis: Unknown Lokasi: jambi, indonesia

Artikel 3 CARA UNTUK JALANKAN APLIKASI ANDROID PADA WINDOWS, ditulis oleh Unknown pada Selasa, 12 November 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan kalian. Jika kalian ingin menyebarkan postingan dari Unknown mohon dengan sangat untuk mencantumkan sumber. Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar