Jumat, 08 November 2013

Aplikasi destop terbaik untuk Twitter(TweetDeck


selamat pagi semua, baik lah kali ini saptu,2013 saya ingin berbagi software buat temen-temen semua,yaitu TweetDeck
Aplikasi destop resmi untuk Twitter, TweetDeck akhirnya keluar dari format beta, dan kini sudah menjadi aplikasi untuk peranti mobile maupun website, sebagai bagian dari hasil desain ulangnya.

TweetDeck memungkinkan anda untuk mengikuti berapapun akun Twitter dan Facebook yang anda jalankan dalam satu aplikasi berkolom. Perubahan terbesar dari versi terbaru TweetDeck ini adalah tidak lagi melalui Adobe AIR, sehingga memulai aplikasi ini bisa dilakukan dengan lebih cepat.

Tampilan TweetDeck sebagian besar tidak mengalami perubahan. Jelas dan mudah dipahami, dan mungkin saja aplikasi ini adalah yang terbaik untuk penggunaan akun ganda sekaligus. Pengaturan asalnya menampilkan antara lain penulisan tweet di bagian Home untuk semua akun anda secara sekaligus. Lalu juga ada bagian @Me, yang menunjukkan semua interaksi yang melibatkan anda di Twitter atau Facebook. Yang terakhir adalah bagian Inbox untuk pesan pribadi langsung di Twitter. Anda bisa menambahkan bagian-bagian ini dari pilihan yang ada, seperti misalnya pilihan Daftar (Lists) atau Tweets, dan juga menghilangkannya sesuka anda.

TweetDeck sangat berguna jika anda memiliki lebih dari satu akun Twitter. Aplikasi ini mudah digunakan, dan didesain dengan jelas, dengan dukungan keamanan resmi dari Twitter. Penggunaan installer sesungguhnya dan tidak lagi menggunakan Adobe AIR merupakan peningkatan yang sangat berarti dari versi sebelumnya.
buat yang berminat dengan aplikasi ini silahkan di download software nya di bawah ini.

password :


Cara Backup Aktivasi Windows 8.1!!


buat yang sudah download jangan lupa komen nya ya.

Penulis: Unknown Lokasi: jambi, indonesia

Artikel Aplikasi destop terbaik untuk Twitter(TweetDeck, ditulis oleh Unknown pada Jumat, 08 November 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan kalian. Jika kalian ingin menyebarkan postingan dari Unknown mohon dengan sangat untuk mencantumkan sumber. Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar