Sabtu, 16 November 2013

Cara Menampilkan Iklan Klik saya pada blog dengan mudah


Cara Menampilkan Iklan Klik saya pada blog dengan mudah
Tips Cara Menampilkan Iklan Klik Saya Pada Blog, jika pada artikel sebelumnya saya telah mengulas informasi mengenai cara mendaftar publisher klik saya, maka kali ini adalah kelanjutannya yaitu cara menampilkan iklan klik saya pada blog. Semoga dengan mengetahui informasi ini dapat memudahkan sobat sekalian untuk menampilkan iklan klik saya pada blog sobat masing-masing.

Setelah sebelumnya menunggu beberapa hari untuk di review oleh klik saya apakah situs kita layak atau tidak maka biasanya kita akan mendapatkan email dari tim klik saya yang memberitahukan bahwa pendaftaran rekening bank diterima. Jika telah ada pemberitahuan ini maka kita sudah bisa menampilkan iklan pada situs kita.

Namun sebelum melangkah lebih jauh lagi, bagi teman-teman yang belum mengetahui apa itu klik saya, saya akan mencoba menjelaskan sedikit bahwa klik saya merupakan mediator yang mempertemukan para pengiklan dengan para penerbit iklan. Untuk lebih jelasnya silahkan sobat baca artikel saya sebelumnya mengenai cara mendapatkan uang saku lewat klik saya.

Nah sobat sekalian, untuk menampilkan iklan klik saya pada blog atau situs yang anda kelolah sebenarnya sangat mudah. Namun bagi newbie termasuk saya mungkin akan merasa sedikit kebingungan pada waktu pertama kali. Untuk itu, agar lebih mudah silahkan sobat ikut langkah-langkah cara menampilkan iklan klik saya pada blog berikut ini.

Cara Menampilkan Iklan Klik Saya

1. Login ke situs penerbit pada situs klik saya menggunakan ID dan password anda sebelumnya.

2. Selanjutnya klik zona iklan dan terdapat tiga pilihan zona yaitu Teks, Header dan gambar, silahkan pilih salah satu dan klik tambahkan zona. Untuk lebih jelas perhatikan gambar berikut ini.




3. Berikutnya silahkan pilih ukuran serta silahkan pilih setting warna dan latar. Perhatikan gambar ini.



4. Silahkan scroll ke bawah, anda disuruh mengisi informasi mengenai situs anda. Dan perlu diketahui bahwa informasi ini akan dibaca pemasang iklan sehingga buatlah semenarik mungkin agar pemasang iklan tertarik. Berikut ini tampilannya.




5. Selanjutnya silahkan isi keterangan tag zona iklan. Perhatikan gambar berikut ini.




6. Berikutnya anda akan mendapatkan kode seperti pada gambar di bawah ini. Silahkan salin dan pasang pada widget di situs anda sesuai dengan zona yang telah anda tetapkan sebelumnya.




7. Setelah anda memasang kode pada widget di blog anda, akan muncul tulisan pasang iklan di sini. Anda perlu menunggu beberapa hari agar iklan tampil di blog atau situs anda.

Bagaimana sobat sekalian, sangat mudah bukan. Jika anda merasa masih kurang jelas, jangan sungkan untuk bertanya. Semoga Tips Cara Menampilkan Iklan Klik Saya Pada Blog di atas bisa bermanfaat bagi anda semua. Selain itu baca juga artikel mengenai survey ipanel online menghasilkan uang dengan mudah. Terima kasih atas kunjungan anda dan selamat menjalankan aktivitas anda.

Penulis: Unknown Lokasi: jambi, indonesia

Artikel Cara Menampilkan Iklan Klik saya pada blog dengan mudah, ditulis oleh Unknown pada Sabtu, 16 November 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan kalian. Jika kalian ingin menyebarkan postingan dari Unknown mohon dengan sangat untuk mencantumkan sumber. Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar